OIL INSTITUT

Harus diakui peluang karir di oil gas Industri sangatlah menjanjikan. Terbukti dari berbagai survey, salary (gaji) para pekerja/praktisi di bidang oil gas Industri ini menduduki posisi tertinggi.
Tentunya tidaklah mudah untuk memasuki gerbang karir yang begitu menjanjikan ini. Tidaklah cukup pengetahuan dari bangku resmi pendidikan formal, kemampuan dan keterampilan khusus di bidang oil gas menjadi pasword yang mampu menjembatani menuju gerbang karir yang sangat menjanjikan.
Oil Institut sebagi institusi professional, mengerti betul akan fenomena ini. Kami berusa keras memberikan pelayanan yang maksimal dengan personel yang mengerti kebutuhan pasar dan didukung oleh partner yang ber-license internasional (authorized training) mengadakan layanan pelatihan untuk mendapatkan personal sertifikasi yang diakuai seluruh dunia.
Dengan bekal pengalaman kami selama ini, Oil Institut menyelenggarakan training yang menjadi kebutuhan real di oil gas industri baik untuk kebutuhan nasioanal bahkan internasional .Oil Institut hadir untuk membantu anda mengembangkan karir di sektor oil gas industi!
Detail informasi :
Website: www.oilinstitut.com
Email : info@oilinstitut.com

Monday, September 8, 2008

TRAINING CAESAR II


OIL INSTITUT bekerjasama dengan CCIT selaku Authorize dari COADE produsen CADWork mengadakan CADWork Training
APA ITU CAESAR II
CAESAR II diperkenalkan tahun 1984 dan dipakai secara luas untuk menganalisa “stress” pada pipa.Secara de facto Caesar II adalah standar industri teknik dan energi dunia. Caesar II memiliki banyak pilihan dan kemampuan dibandingkan software sejenisnya.Pengguna Caesar II dapat mendesain program yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dalam penghitungan stress analysis pada pipa.
Caesar II memiliki kemampuan analisa statis dan dinamis berdasarkan standart pipa dan code internasional yang berlaku yakni B31.3 ASME, British Standart, US Navy,Z662,RCC-M,Stoonwezen,BS7159,Codeti,TBK,FDBR,UKOOA,IGE,Det Norske.
Tampilan Caesar II sangat berguna untuk mengetahui pengaruh static dan dinamik pada system pemipaan.
SIAPA PESERTA TRAINING CAESAR II
Peserta Training CAESAR II adalah sarjana teknik yang sudah memiliki dasar kemampuan dasar pemipaan, dan siapapun yang ingin mengetahui lCAESAR II.

KARIER
Setelah menguasai CAESAR II, Nantinya jenjang karir yang dapat ditindaklanjuti adalah menjadi Piping Desainer dan Mechanical Engginner.


MATERI CAESAR II
Analisa Statis
1.Pengantar analisa statis
2.Kemampuan statis dalam Caesar II
3.Praktik langsung pemakaian software dalam analisa kemampuan statis
4.Studi kasus dan analisa (sistributed & uniform load,wind load,wave load,etc)
Analisa Dinamis
1.Pengantar analisa dinamis
2.kemampuan dinamis dalam Caesar II
3.Praktik langsung pemakaian software Caesar II dalam analisa kemampuan dinamis
4.Studi kasus analisa dinamis (harmonic,earthquake,relief load,DLFspectrum,water hammer/slug,flow,etc
SIAPA INSTRUKTUR CAESAR II Training:
Pengajar professional dari COADE Indonesia, yang menggunakan software Caesar II secara terus menerus untuk melakukan Anlisa Stress Analisa berpengalaman luas dalam menagani problem stress pada pipa
FOR MORE INFORMATIONS
email: info@oilinstitut.com
oilinstitut@gmail.com
CP : Bangaco
62-818 769 749 (Jakarta-Batam)